@zsehun kga buka mentab apa ye wkaka rnb rame rame aja

@chanyeofl kgk dah keknya gue udh blgin dr pas masi sepi ampe skrng udh bnyk yg protes msh aja

@zsehun emang nyari keributan kyanya dia wkwkwk block aja peng

@zsehun wkwkw udah terlanjur gua block anjir dia nya. done ya peng πŸ‘πŸ»

@chanyeofl ngakak wkwkwk kesian bener bru main udh ada yg block dia. makasi bang

@zsehun wkwkwk lagian meresahkan. sip sama sama peng

Follow

@chanyeofl udh kgk meresahkan lg udh minta maap bang wkwk

Β· Β· 0 Β· 0 Β· 0
Sign in to participate in the conversation
Mastodon 🐘

A general-purpose Mastodon server with a 1000 character limit.