alea :verified: boosted

maaf naik ke public

anakk rp cobaa boost toot inii, mau di follow sama ak tapi jan lupa fb nya yakk

buset pd pelit polbek, mentang2 centang biru🤧

alea :verified: boosted

sorry for public

roleplayer accounts followan yok? boost toot ini aja yaa, jangan lupa fbnyaa😉

@seuhun AKANG GENDANG KLO SAYA BILANG LOPYU LOPYU YAK

alea :verified: boosted
alea :verified: boosted

followan sama lalisa yuuuuk? boost ya nanti aku follow, jfb.

alea :verified: boosted
alea :verified: boosted
alea :verified: boosted

Sorry public bentar,

Lagi nyari anak roleplayer jfb, boots/rep aja wajib banget follback, thanks🙏🏻

alea :verified: boosted

haai yg masih bangun, sorry public. ayo yg anak rp followan. toot/boost nanti aku follow, lgsg follback yaa hehe. :0430:

alea :verified: boosted

maaf pakai publik.

RP FOLLOWAN AYOO, LANGSUNG FB YA. YANG GAK BISA LANGSUNG FB GAK USAH BOOTS DULS

alea :verified: boosted

AYO ARPI MUTUALAN PEKA DN
ps. sorry using 🌏

maap public. ini anak rp yg masih melek gada yg mau poloan sm ak??? boots aja nnti ak polo😬

alea :verified: boosted

RULES AUTOBASE INI:

1. Punya kuota
2. Anak RP
3. Tidak mengandung sara, rasis, teror meneror, hujatan jahat. Itu sangat tidak baik ckck
4. Apalagi?
5. Sabar, karena ini autobase manual tidak pakai sistem bat bet bot dan kita tidak segabut itu on 24 jam!
6. Udah keknya
7. Tambah lg, di larang oot dan jual menjual barang. ini bukan syopi!
8. Tambahin nomornya biar keliatan banyak.

Segini dulu rulesnya, nanti nambah kali. Kalo gua gak males 🤙

Show older
Mastodon 🐘

A general-purpose Mastodon server with a 1000 character limit.

Support us on Ko-Fi Support us on Patreon Support us via PayPal