Follow

Kalian kalau kebanyakan nunggunya daripada ngabisan waktu bersama, bakalan bertahan atau udahin aja? :0100:

@wdoyoung kita gatau dia sama sama ikut berjuang apa tidak, kalaupun iya, seharusnya dia sadar dan ngelepas dengan sendirinya hehe
@wdoyoung sibuk? apa sampai 24 jam ga ngabarin? apa dia ada ngabarin? itu tergantung hati masing2 lagi, kalo masi sangup lanjut kalo ga ya udahin.

@cjisoo ga seharian ngilang sih, cuma emang banyakan ilangnya ahaha. Yaudah okay, makasih ya noona :0450:

@cjisoo abisnya kalau udah bawabawa sibuk rl ya gabisa berkutik lagi rasanya wkwkwk

@wdoyoung iyasi bener tpi tetep aja hrusnya..susah dijelaskan :blobcateyes:

@mafia walaupun dengan alasan dia sibuk misalnya?

Sign in to participate in the conversation
Mastodon 🐘

Discover & explore Mastodon with no ads and no surveillance. Publish anything you want on Mastodon: links, pictures, text, audio & video.

All on a platform that is community-owned and ad-free.
Hosted by Stuxhost.