Follow

Help boost dong. pada baca yg ini apa ya? Ini tuh si thecreator lagi peringatin si barsa (yg pake domain rpvortex) kalau acc barsa itu gak kayak acc rp,yg padahal rpvortex itu didesain khusus buat rp. Si thecreator ngancem barsa buat pindah ke domain lainnya/buat konfirmasi kalau barsa ini akun rp dalam kurun waktu 24h. Kalau lewat dari 24h gak pindah/konfirmasi juga,the creator bakalan ngesuspend acc si barsa. The creator rekomen barsa move ke mstdnsocial aja kalau gak mau konfirmasi dia itu rp

Β· Β· 9 Β· 55 Β· 1

Jadi kesimpulannya, thecreator gak ngancem kita buat pindah ke rpvortex dan bakalan ngesuspend acc kita yg pake domain mstdn ya anjayani, kalian cuma salah paham astaga. Makanya cari sumbernya yg bener dulu. Terus translate kalau emang gak ngerti bahasa inggris. Kasian tuh si kate lagi pusing harus bayar mahal buat rpvortex. Dia kira bakalan dikit yg tertarik pake rpvortex. Dia gak mikir apa ya anak rp ada jutaan

Tuh ya stux aja udah konfirmasi dia gak akan ngehapus (ngesuspend) acc. Kalian dapet hoax darimana astaga. Gak habis pikir. Siapa yg bilang pertama kali hah??

@vbarom ada tadi oknum yg bilang harus pindah dalam waktu 24 jam. I read it before.

@vbarom seriously. Tadi pada menyebar kepanikan banget, kayak, ayo cepet cepet pindah, gitu.

@zsehun @vbarom 2 orang tadi, bener bener ngegas nyuruh pindah secepatnya.

@95 @vbarom iyaaaa mana capslock gitu kan jadi tremor bacanya :(

@Rojev @95 hahaha kayak broadcastan yg β€œJIKA TIDAK MENERUSKAN CHAT INI, SUMPAH DEMI ALLAH SAYA AKAN BERDOSA” gitu ya?

@vbarom @95 NGAKAKAK IYAA BENER IH 😭 apalagi kan emang bersamaan banget pada protes sama anak rp jadi yaa percaya" aja wkwk

@vbarom @95 mana servernya lemot banget bikin nambah panik :(

@vbarom yang bilang pertama kali kita bakal suspend kalo ga pindah siapa sih?

Sign in to participate in the conversation
Mastodon 🐘

Discover & explore Mastodon with no ads and no surveillance. Publish anything you want on Mastodon: links, pictures, text, audio & video.

All on a platform that is community-owned and ad-free.
Hosted by Stuxhost.