Zorgan :verified: boosted
Zorgan :verified: boosted

@taeycng ketinggalan gan?
Intinya kemaren heboh ada info kalau akun Rp yg masih stay di sini bakal disuspen, dan kudu pindah ke domain khusus RP,
Tapi ternyata info nya salah, dan domain khusus RP ini bukan untuk rp KPop :)
khusus rp temen temennya mba Kate,
Pas anak RP nyerbu ke sana, mba Kate pusing, jadilah kita diusir,
Sekian dan terima video bokep

gue baru ngeh,pas awal gue main ini lemotnya kek otak vargan njir,skrg jadi lancar //

masi terpantau,orang yang di tl gue usn nya bagus semua wkwk

ni kalo dmnya enak mah gue dah netep disini dari maren

kalo dah gini gue dah unlisted nih namanya?

gue ditegor banyak orang,mau baper ah .g

Zorgan :verified: boosted

maaf pake publik ya.
acc rp followan? boots aja ya. β˜οΈπŸ“

sorry for using 🌍

anak rp followan lah ayo,bantu boost ya nanti gue followin. langsung follback tapi ye awas aja ngga.

gue liat temen temen gue yg nsfw pada tobat keknya disini

ini gue balik kesini diketawain vargan dah...

Zorgan :verified: boosted

Sorry pake publik.

TELAH HADIR AUTOBASE BARU UNTUK ROLEPLAYER. KAMI SEDANG OPEN FOLLBACK. IKUTAN! KALO FLOP MALU MEN πŸ€™

1. Follow base
2. Promote di TL ajak kawanan
3. Boots/RT toot ini dan pinned
4. Udah segitu aja gak usah ribet tar jadi beban!

Show older
Mastodon 🐘

Discover & explore Mastodon with no ads and no surveillance. Publish anything you want on Mastodon: links, pictures, text, audio & video.

All on a platform that is community-owned and ad-free.
Hosted by Stuxhost.