Fokus ke rpverse aja kali ya. Ribet juga banyak akun.

Astaga 8/10 orang yang boost ini dari rpverse semua.

Show thread

@soojung side dari rpverse? inikan akun rahasia WKWKWK kasih temen aja kali ya yang mau unem suga.

kalo udah ke rpverse, ini akun mau diapain.

good evening everyone. ada yang mau difollow atau belum difollow? rep/boost aja ya.

gak dibolehin ke rpverse keknya. isi paketan aja deh.

Show thread

sedih banget mau top up gopay buat rpverse malah masuk ke saldo by.u HAHA fokus suga fokus. macam mana sekarang...

@khb akunnya sih gak hyung hapus. ini aja masih ikut2an online wkwk

Show older
Mastodon 🐘

A general-purpose Mastodon server with a 1000 character limit.