Follow

Sorry public, anak rp yang masih / udah bangun ngobrol yuk di dm / mt?

· · Web · 10 · 3 · 0

@suantuy saya sudah bangun dari tadi, cuma mau lanjut tidur lagi hehe.

@seungyounc pagi jugaa, td tidur lagi. skrg baru bangun😭👍

@seungyounc Pagi, Kak Seungyoun. Cie yang semalem ngerapihin feeds ig. Mau comeback, ya?

@itzyyuna hahaha tau banget nih kamu, iya nih. Dukung comeback saya nanti ya?

@seungyounc Tau, soalnya lewat timeline akun ITZY hahahaha becanda. Iyaa, siap. Pasti itu mah. Kalau bareng comebacknya janjian ketemu di backstage ya kak? Hahaha.

@seungyounc kalau bisa bohong kenapa harus jujur, gak deng, belum tidur dongs, aku kan manusya normal tidur pagi bangun malam 😳🙏

@rxose Selamat pagi, Calya. Udah bangun atau belum tidur?

@seungyounc pagi juga uyon, belum tidur nih pusing banget

@seungyounc banyak pikiran sampe gabisa merem kepikiran trus wkwk

Sign in to participate in the conversation
Mastodon 🐘

A general-purpose Mastodon server with a 1000 character limit.