Pinned post

γ…€γ…€ β•Œβ”€β”€β•Œ ∿ β€“π°πžπ₯𝐜𝐨𝐦𝐞 ?

γ…€ ❛ adj: π™‘π™žπ™›π™š is a party
γ…€ so just π™™π™§π™šπ™¨π™¨ like it. ❜

γ…€γ…€ γ…€γ…€ ━━━ ⋆ ━━━

ada yang punya kkt ngga? drop idnya, kita temenan yuk

eyif. :verified: boosted

maap public..

nak rp followan?? rep/boost ya πŸ˜ŠπŸ™

eyif. :verified: boosted
eyif. :verified: boosted

sorry for using public

anak rp followan yuk? rep/boost aja ya

eyif. :verified: boosted

haii yang lagi on boost/fav yuk! kita followan

eyif. :verified: boosted

β €β €β €
Sorry public, bersedia baca sebentar? #

β €β €β €Tadi ga sengaja liat postingan ini dan kayanya penting buat diketahui, khususnya kalangan roleplayer. Kalo ada yang mau translate ke bahasa juga boleh banget. Inti dari infonya itu jangan spam di public, karena ada fitur unlisted.
β €β €β €

eyif. :verified: boosted

Selamat siang dengan Yiyi disini! Mari kita upfoll, tapi ada syaratnya.

1. Pastikan sudah FOLLOW @WGL ya!
2. Lalu promot base kami!
3. Kalau sudah boost toot ini! 😍

Aku check loh ya :0b16: Good luck! Beautiful people :0w0:

-β˜€οΈ

eyif. :verified: boosted
eyif. :verified: boosted

sorry using public,

anak rp followan yuu, boost ajaa jangan lupa follback yah !!

eyif. :verified: boosted

sorry public.

Tlku masih sepi, temenan yuk? rep/boost aja, auto fb yaaa πŸ’œ

eyif. :verified: boosted

Sorry for using public.

Does anyone want to be my moots? Just boost.

eyif. :verified: boosted

hai baru on lagi nih🀧 ada yang mau mutualan? rt/langsung follo aja

eyif. :verified: boosted

daritadi diving naik"mulu 😭 ✊🏻

eyif. :verified: boosted

@rotse huhuhu lucu dipanggil xyxy :0540: anw don't skip ur breakfast kak, okay? :0480: have a nice dayπŸ’›

eyif. :verified: boosted

sorry, public na. erpe ayo followan, rep aja yaa biar kenalan juga

eyif. :verified: boosted

Sorry public,

Aku mau buka BA disini tapi harga upfoll bakalan di diskusiin sama kalian yang main rp disini (karna belum aja BA yg open disini) jadi sama sama enak. Sebelumnya yang mau followan boleh boost ya, terimakasih πŸ™πŸ»

Show older
Mastodon 🐘

Discover & explore Mastodon with no ads and no surveillance. Publish anything you want on Mastodon: links, pictures, text, audio & video.

All on a platform that is community-owned and ad-free.
Hosted by Stuxhost.