Pinned post
Pinned post
Pinned post
Pinned post

ㅤㅤ
happy 2nd mensive for us!
udah ganti hari jadi selamat ketemu di bulan yg baruuuu
makasih udah bertahan sejauh ini dan selalu berusaha
makasih juga selalu nemenin aku kapanpun itu
aku seneng dengan ada nya kamu di samping aku
i'm so lucky to have you!
i love you soooo much! ❤

@taeohyung
ㅤㅤ

Pinned post
Gleji. :verified: boosted

Sorry public.

Hai semuanya followan di akun baru aku yuk @Ross boost aja 🤗

Gleji. :verified: boosted
hiii

boost for a follow
and follow me back please? :ablobcatheart:

pls rpverse ada yg tau apk nya pake apa gak? web gue lemot banget sampis 😭

Gleji. :verified: boosted

rpverse rame gak? kek nya makin banyak akun aktif disana

Show older
Mastodon 🐘

Discover & explore Mastodon with no ads and no surveillance. Publish anything you want on Mastodon: links, pictures, text, audio & video.

All on a platform that is community-owned and ad-free.
Hosted by Stuxhost.