RULES AUTOBASE INI:

1. Punya kuota
2. Anak RP
3. Tidak mengandung sara, rasis, teror meneror, hujatan jahat. Itu sangat tidak baik ckck
4. Apalagi?
5. Sabar, karena ini autobase manual tidak pakai sistem bat bet bot dan kita tidak segabut itu on 24 jam!
6. Udah keknya
7. Tambah lg, di larang oot dan jual menjual barang. ini bukan syopi!
8. Tambahin nomornya biar keliatan banyak.

Segini dulu rulesnya, nanti nambah kali. Kalo gua gak males 🤙

aku gabisa gombal kaya cewe lain. yang aku bisa cuma stay terus sama kamu ball dan mewarnai hari harimu, aw *malu banget* @gumball

alias, yok kalian follow @gumball @gumball ak maksa

Gumball Open Follback

1. Follow base
2. Promote dengan gombalan

Silahkan boost toot ini

mutualan? rt aja lah yok, follbacknya jangan lupa ya

Help boost ya!
yang mau mutualan boost ya auto fb!

sorry public
temenan yu? rt/boots aja ya. kalo bisa auto folback yah.😚

haaai !
akun rp followan yuk? rt/boost aja. 😉🙌🏻

Mastodon 🐘

A general-purpose Mastodon server with a 1000 character limit.

Support us on Ko-Fi Support us on Patreon Support us via PayPal