adelin :verified_flashing: boosted
adelin :verified_flashing: boosted

[ sorry public]

Anak rp ayok temenan ama abel, tinggal boots/rt aja ya, jfb jangan lupa biar nggak spam nne โ˜๏ธ๐Ÿ˜‰

adelin :verified_flashing: boosted
adelin :verified_flashing: boosted

hah gua gapaham ini kenapa, apa yg diributin..

disini kalo mau ngestalk pake tangan kanan ga bakal kepencet like ya wkwk

adelin :verified_flashing: boosted

mutualan? rt aja lah yok, follbacknya jangan lupa ya

adelin :verified_flashing: boosted

haaai !
akun rp followan yuk? rt/boost aja. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ™Œ๐Ÿป

adelin :verified_flashing: boosted

Yang mau mutualan boost aja!! Auto fb kok ( ๊ˆแด—๊ˆ)

aku disini kek anak ilang ga kenal siapa-siapa, balik ke burung gendut juga endingnya. ๐Ÿ˜”

adelin :verified_flashing: boosted
adelin :verified_flashing: boosted

sorry for using public timeline.

anak rp ada yg mau mutualan? rt/boots aja iaa

adelin :verified_flashing: boosted

anak rp temenan yuk, boost aja tapi auto fb ya !

adelin :verified_flashing: boosted

Temenan yuk anak rp boots/rt aja yuk, jfb tapi nne ๐Ÿคง

disini yunem nya bagus bagus semua heu

aku bingung disini ngapain krn gapunya banyak temen ๐Ÿ˜ฌ

Show older
Mastodon ๐Ÿ˜

Discover & explore Mastodon with no ads and no surveillance. Publish anything you want on Mastodon: links, pictures, text, audio & video.

All on a platform that is community-owned and ad-free.
Hosted by Stuxhost.