Jangan dateng lagi kalo gua udh nyaman sama yang baru dan bisa moveon dari lu. @ Twitter

@juwgkook jangan datang lagi cinta, bagaimana aku bisa lupa padahal kau tau kenyataanya kau bukanlah untuku ~

np : Pura pura lupa - Mahen

@juwgkook doa anak teraniaya biasanya terkabul, semua anak rp kan teraniaya wkwkwk

@anxker bangke wkwkwk katanya desember normal lagi. Asal kaga saspen masal lagi dah, kaga apa acc gua kga unsus

@juwgkook gue maunya tetep acc gue unsus anjir, kemaren dipinjemin acc temen rasanya asing bener buka tl

@anxker acc gua udh abis. Gatau kudu gimana. Mana job banyak bener. Emg paling asik on di acc sendiri bang

@anxker emg kaga ikut soalnya wa gua buat kerjaan. Puyeng kalo kecampur

@juwgkook iyasih, kemaren gue jg bedain wa rp wa rl tp karna gue dah males di wa rp jd gue hapus deh mau stay disini aja

Follow

@anxker iya udah disini bae gen. Seru juga ko dimari

· · Tootle for Mastodon · 0 · 0 · 0
Sign in to participate in the conversation
Mastodon 🐘

A general-purpose Mastodon server with a 1000 character limit.

Support us on Ko-Fi Support us on Patreon Support us via PayPal