Adol :verified: boosted

hey mutualan? rt aja yuk, follback jangan lupa!πŸ‘»

@cchanyeol penuh katanya... gak tau juga gak di inpit, bingung mau inpit ke siapa..

@cchanyeol adol off rp seminggu, kemarin pas ke S minta di joinin tapi gak bisaa😭

@cchanyeol huhuhu sumpah bingung banget cari kepin😭 makasih infonya bang

@jeonheedin iya maaf ya, tapi aku lagi cari temen jadi bingung gimana carinya, jadi tootnya di public in. maaf kalau ganggu

hey mutualan? rt aja yuk, follback jangan lupa!πŸ‘»

Adol :verified: boosted
Show older
Mastodon 🐘

Discover & explore Mastodon with no ads and no surveillance. Publish anything you want on Mastodon: links, pictures, text, audio & video.

All on a platform that is community-owned and ad-free.
Hosted by Stuxhost.