Alone, lonely, and m-mmm. . . what else? sksksk

Cimi. :acat: boosted
Cimi. :acat: boosted

Sorry using public

Ayo mutualan. Yg ga pelit follback aja ya. rep toot/boost aja. ThankyouπŸ™†β€οΈ

Cimi. :acat: boosted
Cimi. :acat: boosted

sorry using public

mutualan?rt/boost aja ya, inget autofb

Cimi. :acat: boosted

Maaf sayang ada black card...
Teteteteteteeeeeettttt

Mana manusia rp? Mari jfb

Sorry public

Cimi. :acat: boosted

Sorry publik, anak rp twt yang kenal gua, gua disini ayo followan. Yang gakenal juga ayo followan rep/boost aja ya :blob_cat_sip:

Cimi. :acat: boosted

ayo followan? Masih sepi banget disini butuh banyak temen baru πŸ˜”πŸ€šπŸ»

Ga di twt ga di mstdn gua flop semua anying πŸ˜…

Cimi. :acat: boosted

Seger bener mata gua liat uname pada bagus-bagus gini :232327:

Cimi. :acat: boosted

maaf pake publik, anak rp ayo followan

Cimi. :acat: boosted
Cimi. :acat: boosted
Cimi. :acat: boosted

sorry for using 🌍

anak rp followan lah ayo,bantu boost ya nanti gue followin. langsung follback tapi ye awas aja ngga.

Cimi. :acat: boosted

sorry publik.
rp followan yuk dah, toots / boost aja ya ntar aku follow. pokoknya jfb autofb tanpa di mt gituuu ya!

Show older
Mastodon 🐘

Discover & explore Mastodon with no ads and no surveillance. Publish anything you want on Mastodon: links, pictures, text, audio & video.

All on a platform that is community-owned and ad-free.
Hosted by Stuxhost.