kangen pacar kenapa twitter gua kelock pas lagi bucin anjord

JAEMIN :verified_flashing: boosted

APA SIH BEDANYA mastodon.online dan mstdn.social?

a thread. help boost.

karena tl jaemin berantakan banget banyak yang upfoll mau selective aja🙂

JAEMIN :verified_flashing: boosted

nih kalau yang mau dman tapi gak mau pusing liat dimention bisa liat di dmnya langsung caranya :

1. ke account prefences
2. klick yang tabs
3. tambahin deh tuh dm ke tabs
4. ntar jadinya kaya gue tuh ada icon dm lebih gampang liatnya

oki 🥰

hey good morning. the name is jaemin and i'm looking for new friends to fill up my empty timeline, especially for nct members. drop anything below, thank you! pssttt and don't worry i speak bahasa too ✨

JAEMIN :verified_flashing: boosted

Cara bikin jadi gini(pict 1)

Tidak THREAD

1. Klik kea yg pict 2
2. Klik yg kea pict 3
3. Klik yg kea pict 4

DAH SIAPPPP :0140: :0140: :0140: :0240: :0240: :0240:

dm an nya gimana kalo di apk kenapa notifnya ga masuk😤

Show older
Mastodon 🐘

A general-purpose Mastodon server with a 1000 character limit.

Support us on Ko-Fi Support us on Patreon Support us via PayPal