Pinned post
IRENE :verified: boosted
IRENE :verified: boosted
IRENE :verified: boosted

β €β €β €
Sorry public, bersedia baca sebentar? #

β €β €β €Tadi ga sengaja liat postingan ini dan kayanya penting buat diketahui, khususnya kalangan roleplayer. Kalo ada yang mau translate ke bahasa juga boleh banget. Inti dari infonya itu jangan spam di public, karena ada fitur unlisted.
β €β €β €

kesel banget ini notifnya kenapa ga bunyi sih 😭

IRENE :verified: boosted

ada yg tau cara bikin ava gerakΒ² itu ga?

mau kasih saran aja sih, minta follbacknya mending via direct aja, biar ngga dikira spam. di bagian icon globe, nanti pilih direct aja πŸ₯°

ini gimana ya biar notifnya tuh keliatanπŸ˜”

Mastodon 🐘

Discover & explore Mastodon with no ads and no surveillance. Publish anything you want on Mastodon: links, pictures, text, audio & video.

All on a platform that is community-owned and ad-free.
Hosted by Stuxhost.