Pinned post

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ· ── · ♡̶ · ── · ·
ㅤㅤ୨୧ 𝐈𝐫𝐞 ⋆𝐧𝐞 ¸ 𝟭𝟵𝟵𝟭 ` 춥고 귀여운 ୨୧
ㅤㅤ ㅤㅤ𖧧 𝐒𝐌 𝐏𝐞𝐫𝐟𝐞𝐜𝐭 𝐕𝐢𝐬𝐮𝐚𝐥 𖧧
ㅤㅤㅤ彼女はママ of 𝗥𝗘𝗗 𝗩𝗘𝗟𝗩𝗘𝗧 𓂃
ㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤ──┈─┈──┈

mau pindah rpverse tp ak gapake gopay gimana dong 🤧

pinut. :verified: boosted

gemes banget kalo udah keluar emotnya 😔👉🏻👈🏻

yuk yg mau temenan di twt drop usn aja 🤧

mastodon ga cocok bgt buat gue yg labil chara :0171:

pinut. :verified: boosted

❤️ You don't have to say sorry for posting in the public timeline😘 If you just don't send many posts within a few seconds it's all okay! :toot: :mastodon_oops:

kalo gini ceritanya pasti baka jajan leot gemes lagi :0171:

pinut. :verified: boosted

sorry for using public

anak rp followan yuk? rep/boost aja ya

yang punya twt mau followan ga? udh mulai bosen on di sini 🤧

mau pindah rpverse tp aku ga bacot dan ga terlalu butuh fitur dm (( alias gaada yg dm )) pftt

mentang mentang centang biru jd pelit fb gitu ya :angery:

Show older
Mastodon 🐘

A general-purpose Mastodon server with a 1000 character limit.

Support us on Ko-Fi Support us on Patreon Support us via PayPal