Pinned post

Compressed Cell :night_ablobcat_wink:

*supposedly to contain many important links on the internet

Pinned post

a Biblical Quote thread 

berisi quote bible yang dibookmark, bisa gambar/link.
koleksi pribadi :blobcatfluffowo:

Liturgical Calendar - Bookmark Wise on your browser.

* Daily Readings - Catholic Liturgical Calendar [en]๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ง
bible.usccb.org/readings/calen

* Bacaan Harian - Kalender Liturgi Katolik [id]๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
imankatolik.or.id/kalender_ind โญ

Don't Loose Your Own Divine Wifi & Gps Signal ๐Ÿ˜Ž | Pax in Christo

Pinned post

My Readings thread ๐Ÿ‘€ 

Open Continous Thread of Novel Review ๐Ÿ“š I Read and Finish

~ spoiler alert ~

> I make this so that I can be a bit proud :blobcathearts:
> will never write retrospective, but in case I reread again : I'll put it here (maybe because it's ongoing story)
> no duplicate

Trust issue 

personally I have a really bad experience dealing with unknown numbers, so I'll never call back if I don't know you.

Message me, state who you are and we're okay.

Otherwise just block

#SAVENOVIAWIDYASARI 

Tersangka R, gagah2 ternyata polisi cuma jubahnya aja. Malu2in.
Cewek dan yatim, padahal cantik itu kalau dipinang mau makan apa aja dimasakin bener loh.

Isunya karena nurut ortu, bro kalau sudah lepas dari rumah - ortu itu gak punya lagi power pada Anda - paling banyak itu jadi titik pertimbangan saja.

Ini kasus hanya akan jadi aib bagi ortunya kalau emang bener gitu jalan ceritanya. Dan karir akan sulit ke posisi tinggi juga, karena antum ga punya keputusan otentik apalagi intuisi cerdas.

Masih cerdas kasus dulu yang polisi yang kemudian diracuni oleh mantannya (tak jadi dinikah), tapi kemudian dia cerdik menjauhi malapetaka.

Note ini bukan kasus pembunuhan, gak baik juga salahkan pihak2 terkait karena nyawa hilang itu. Cuma emang masa pandemi ini kita juga wajib untuk perhatian pada sesama.

Alienated Bros 

> everyone's plan was ruined by this scamdemic obviously
> learn bahasa daerah lol

Semi-fresh graduate from abroad, had to go home, currently stranded in life and need life advice
reddit.com/r/indonesia/comment

Seen the hype. Read some reviews. Installed @MXLinux and guess what...really impressed. Within minutes of installing had #kdenlive running and edited a video with my brother. Layout logical, clear, straightforward.

My new recommended #Linux flavour for newbies, and likely my swap for the #Ubuntu machine next time I have a fatal error. Though my laptop will still be #manjaro ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ’ป

Basically in tldr 'lalapan pake sambel', biasanya juga buat mirip ginian tapi pake mangga (yang kuning, kecut gak terlalu manis).

youtu.be/4DYPP8Qpy6Q

v.a.f 

Even more and more Indonesian are getting aware that vax are faux. No to booster.

*monitoring twitter*

thread panjang soal paksin 

kenapa kok vaksin? karena ada janji bisa kurangi sakit (anti masuk rumah sakit) karena virus dan tidak tertular parah

kenapa lockdown? supaya curbing angka penularan covid agar tidak tinggi, cuma 2 minggu aja kok (katanya --- tapi jancukers ngelakuinnya sampe hampir setahun)

saya aja makan mie sebulan dibatasi 1-2 kali, kalau sakit usahakan vitamin jauhi obat, makan jauhi goreng2an, makan enak aja jarang2 ~ paling banter yang kukus2an.

sekarang ada anon berani-beraninya suruh2 suntik substance gak jelas ke dalam tubuh? wkwk hoy saya sehat gak sakit, vitamin d dan sinar matahari + olah raga.

hoy anon berapa bayaranmu oleh big pharma itu? siap2 digruduk masa loh ya? dikira bayaran itu tidak ada resikonya? ntar resikonya akan kena.

note masyarakat itu dompetnya gak dalam, entar kalau pemerintah lanjutin terus lihat aja.

Show thread

thread panjang soal paksin 

Paksin kok dipaksa wkwk, bukti udah banyak nerusin diskusi = argumentum ad nauseam. Macem jelaskan trinitas itu bukan 3 Tuhan pada agama sebelah.

singapore angka vaks maks, masih saja tinggi angka covidnya, mau bilang karena pilih vaksin yang salah? atau tuduh singapore orangnya kemproh (amit2 gak pernah lihat dunia kalau gitu kesimpulannya) wkwk

jancukers banyak di indonesia, jangan debat sama jancukers. lempar data dan logika aja. Ntar kalau ada yang tertipu symbolic-link kan aja sama jancukers itu.

natural immunity is also a thing, mati ya mati.

lihat ntar RRC solusinya gimana, ikut itu saja gua mah. China itu takutnya bukan sama Amerika sekarang, tapi sama rate penduduk yang semakin turun (piramida demografi). Dia gak akan mungkin ikut 'sabotase populasi'.

twitter.com/Tegawati_SP/status

kesmas 

ketika ada terminologi pandemic of unvaccinated di media itu istilah bodoh tidak scientific dan propagandastic. unvaccinated itu sincerely sebagai orang normal dan punya kemampuan untuk bikin antibodi / immunitas normal.

> tau nggak hiv/aids itu apa? hiv itu terjadi karena tubuh tidak bisa bikin immunitas natural karena virus yang pathologis itu. sehingga itu sendiri bukti bahwa immunitas itu memang konsep yang sudah ada dalam science.

kalau sudah immun ya gak usah dikasih obat lagi

tapi sekarang koplak banget policy untuk covid, kalau emang manusia PD dengan immunitasnya ya biarlah. kenapa kok wajib disuntik se-negara?

Tuhan sudah ciptakan tubuh manusia dengan sempurna, dan manusia itu sudah ada di muka bumi lebih dari 2000 tahun ini dan bisa bertahan tanpa ada vaksin modern.

sekarang terbukti lagi bahwa itu di awali dari yang fully vaccinated, saya gak tau lagi apa 'penipuan' yang terjadi di mainstream media. Apakah bener tuh dari afsel yang awal2?

Show thread

kesmas 

Tau nggak dalam ilmu kesehatan masyarakat itu penting sekali tentang menghindari kekebalan bakteri terhadap obat, kekebalan bakteri bisa terjadi ketika pasien itu tidak menghabiskan dengan baik antibiotiknya. Ketika antibiotik tidak dihabiskan, maka untuk membunuh bakteri perlu versi antibiotik yang lebih kuat. nah bayangkan bila proses ini terjadi terus2an, tidak disiplin dalam minum antibiotik. Akhirnya akan ada jenis bakteri yang sangat kuat yang bisa membunuh Anda tapi gak ada obat yang mampu menjinakkanya. Teori konspirasi juga ada : mengatakan bahwa antibiotik terkuat itu ada, tapi diamankan dalam sebuah lab dan hanya boleh keluar ketika ada eksistensial krisis bagi manusia. Jadi kalau si bodoh selalu tidak disiplin dan gak ada obat untuk bakteri kuat itu, ya dia pantas dibiarkan mati.

demikian jg dengan vax, saya tau virus itu bukan bakteri, namun ketika virus baru ditemukan dalam tubuh orang yang fully vaccinated, coba juxtapose kan.

zerohedge.com/covid-19/omicron

Show older
Mastodon ๐Ÿ˜

Discover & explore Mastodon with no ads and no surveillance. Publish anything you want on Mastodon: links, pictures, text, audio & video.

All on a platform that is community-owned and ad-free.
Hosted by Stuxhost.