Follow

ini jadi pindah apa enggak nih? 😂

@csoojin wajib ngga sih? Servernya bukannya masih belum bisa ya?

@Keystal gak wajib sih sebenernya itu cuman rumor doang unn

@juliua hayoo kemana? hahahaha ke server sebelah yang rpvortex itu

@csoojin Iya, aku kasian sama mbak Kate. 😭 Disini juga nyaman ㅋㅋ

@allbyhana disini aja ya emang enak(?) bisa ada verifiednya hahaha

@csoojin Iyaaa ㅋㅋ aku sampe sombong ke temen temen wkwkwk. //

@allbyhana ngakak iyaa jie bisa sombong bentar kita disini :0160: :0160:

@csoojin Aku nyombong ke mereka dan percaya percaya aja akunku kena verified, ngakak banget. 🤣

@allbyhana enggak jie hahaha aku bukan pelawak itu/? 😂😂

@csoojin Abisnya ngakak mulu sih, biasanya suka segukan kalo ketawa mulu xD

Sign in to participate in the conversation
Mastodon 🐘

A general-purpose Mastodon server with a 1000 character limit.

Support us on Ko-Fi Support us on Patreon Support us via PayPal