Show newer

akun chuu @ mstdn sesuai yg direkomendasiin, soalnya dari awal emang ga buat akun di apk tapi di web jadi udah bener kan? karna yg mereka rekomendasiin itu mstdn.social 🙄 apa gimana?

chuu berasa promosiin ava chuu sendiriㅠㅠ maaf terlalu excited soalnya gerak2 huhu :catto_blush:

hahaha gemes banget ava chuu gerak2😭😭😭😭

ternyata centang biru juga gerak2😭 hshshs gemayㅠㅠ♡

Show thread

coba kalian aktifin mainkan otomatis gif di pengaturan, terus liat avanya chuu~ㅠㅠ♡

:catto_blush: chuu ㅡ 츄
baby who deserve all the love
and happines in the world ⸼۰

⤷ lets be friend yeorobun~ :doge:

hayo yg masih minta fb lewat publik diganti yuk jadi dm/pribadi gitu biar yg lain bisa jbjb sama akun kalian gadikira spam~🤗

Show thread
:ablobcaramelldansen: boosted

Stop being so obsessed with followers it means nothing here :0240:

:ablobcaramelldansen: boosted

ternyata bisa usn 1 huruf ya.. wow dibalik mom😭👍🏿

♡̷。chu
baby who deserve all the love
and happines in the world ⸼۰

⤷ lets be friend yeorobun🤗

:ablobcaramelldansen: boosted
:ablobcaramelldansen: boosted

Okay it's done, if the system auto reports you for spamming/flooding I'm gonna silence the account. :mastodon_oops:

buat yg mau upfoll mungkin bisa pakai fitur dm,, biar yg lain bisa jbjb ㅠㅠ

dm nya tuh bisa dengan diprofilenya klik 3 garis deket tulisan ikuti/follow terus pilih dm.

atau

tag orangnya terus klik icon bola dunia yg deket tulisan cw itu pilih dm selesai deh~♡

dari tadi wah wah terus ngeliat usn cantik,, andai twt bisa dapet yg gitu.. 🤲🏿😭

Show older
Mastodon 🐘

Discover & explore Mastodon with no ads and no surveillance. Publish anything you want on Mastodon: links, pictures, text, audio & video.

All on a platform that is community-owned and ad-free.
Hosted by Stuxhost.