Follow

seneng dapet tempat buat pure rp, tapi udah nyaman di akun iniㅠㅠ dasar chuu tidak bersyukur🤲🏿😭

@chu polowang ya di sblh unamenya sama ni zsehun

@zsehun fb chu usn chu jugaㅠㅠ nunggu diusir aja deh baru kesana😭

@zsehun emang ini inisiatif siapa sih? apa ada anak rp yg minta dibuatin apa gimana/?🙄

@chu dibuatin gt sm kate tp dia kira yg daftar tuh gaakan rame ternyata boom

@zsehun semoga boom sama yg mainin bukan cuma lock usnㅠㅠ

@chu nah bener, lagian lock un blm tentu bisa dijual

@zsehun ini bener soalnyakan belum tau kedepannya gimana~

Show newer
Sign in to participate in the conversation
Mastodon 🐘

Discover & explore Mastodon with no ads and no surveillance. Publish anything you want on Mastodon: links, pictures, text, audio & video.

All on a platform that is community-owned and ad-free.
Hosted by Stuxhost.