Gua udh yakin ga banyak yg bakal betah ama gua kalo sifat asli gua udh keluar... (:
Makanya gua bilang gua ga boleh bahagia.

Ada beberapa yg tahan dan mereka hebat banget tahan ama manusia kaya gua.

Jer :verified: boosted

@chanycol hai? Aku liat header kamu.. maaf jbjb, mau bilang kalo everything is gonna be alright! Kamu sudah bekerja keras, terima kasih atas kerja kerasmu ~ semangat ya, kamu ngga sendirian disini, banyak yang sayang sama kamu! 😉💙

Disini ada yg jual acc twt gak sih? Acc gua ludes semua. Mau balik

Dahlah jadi orang jgn gampang luluh bir

Jer :verified: boosted
Jer :verified: boosted
Jer :verified: boosted
Jer :verified: boosted

BOOST (RT) THIS TWEET TO GET A FOLLOWBACK FROM US!

Pacaran tuh buat bahagia bukan batin..

Show older
Mastodon 🐘

A general-purpose Mastodon server with a 1000 character limit.

Support us on Ko-Fi Support us on Patreon Support us via PayPal