Pinned post

@jongis misi. Mau ngingetin. Tolong jangan spam ya kalo mau minta follback, settingannya diubah dulu biar ga kepost di timeline publik. Kalo udah spam gitu, yang rugi kamu sendiri nantinya. Bisa kesuspend

@roseannec hai, rose. pls jangan ngespam tl ya. Yang pake platform ini bukan kamu doang soalnya. Kalo mau bikin pembersihan tl, settingannya ganti dulu. Jangan untuk publik. Udah tau caranya belum btw?

B. :coolified: boosted

@kyh @buoxian no, i like my best buddy baekhyun because he's a sweetheart unlike you.

@juwgkook hai. Sorry cuma mau kasih tau. Biar ga dianggap spam, kalo mau minta fb ke orang orang, jangan disetting untuk publik / timeline ya. Caranya tinggal klik aja ikon bumi / globe di paling bawah, terus pilih "unlisted"

B. :coolified: boosted

I do think Mastodon is a lot more safe than Twitter. We don't have many employees walking around who are vulnerable for social engineering. We have secure closed server systems with open source code.

We do not track you in any way nor publish any info. Ever..

B. :coolified: boosted

Simbol" lucu buat dn
:_stars: : _stars :
:d20: : d20 :
:pentacle: : pentacle :
:peach_ms: : peach_ms :
:reddit_gold: : reddit_gold :
:unverified: : unverified :
:verif_androgine: : verif_androgine :
:verified_flashing: : verified_flashing :
:verified: : verified :
:coolified: : coolified :
:antiverified: : antiverified :
:weed: : weed :
:red_heart: : red_heart :
:ACNH_Love: : ACNH_Love :
:captain: : captain :
:quotesL: : quotesL :
:quotesR: : quotesR :
:pokeball: : pokeball :

Disini jual beli username ga akan laku ya? Katian kang BA :0360: :ablobcatheartbroken:

Padahal tadi ada yang masuk. Pas dicek malah kosong kaya hati gue

Seperti biasa. Gue akan jadi tim jbjb aja karena kalau gue yang bikin tootnya, suka dikit yang notice :bababababababa:

Mastodon 🐘

A general-purpose Mastodon server with a 1000 character limit.