link untuk akses rpverse diweb apa ya?

@suvpen kenapa huskyku error ya?:( jadi gabisa buka mentab, public, dm di app husky utk rpverse :(
heeelp

brrti emang rpverse ada update jadi gabisa dibuka

masih ada yang make domain ini gaakkk??

jadi kalo ael mau join rpverse harus download app lagi ya?

gada memory :0170:

Ael :fake_verified: boosted

nyoba ah.

anak rp yg mau temenan ayo reply/boost toot ini ya, nanti saya follow tapi harus follback :]

Ael :fake_verified: boosted

maap public..

nak rp followan?? rep/boost ya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

Ael :fake_verified: boosted

Ini anak rp pada sibuk ya
Yg on coba nongol

sepi banget, padahal aku udah mulai nyaman disini :0490:

anak vantek, anak batra, anak venix, anak valkon, aku kangen woi sama kalian :0171: :0171: :0171:

Ael :fake_verified: boosted

Sorry public

Anak rp lg pada ngapain ni? Followan yok

aslinya akutu rp kth di twt, unameku kthw, gakada yang kenal? yaudah gapapa :0010:

yaampun ketemu temen rp disini, menangis :0171:

ih boleh ga si ngasitau yang suka make public utk gak selalu make public?

ih males bgt cerita tuh bubblenya smpe bejibun :))))))

Show older
Mastodon ๐Ÿ˜

Discover & explore Mastodon with no ads and no surveillance. Publish anything you want on Mastodon: links, pictures, text, audio & video.

All on a platform that is community-owned and ad-free.
Hosted by Stuxhost.