rosรฉ :verified: boosted

I can't sleep, still watching music video cl sunbaenim with ian :ablobcatcry: :ablobcatcry: :ablobcatcry:

Sorry using public, selfol / no nick rps mutualan yuk! :ablobcaramelldansen: :ablobcatheart:

rosรฉ :verified: boosted

Lagi aku follow bertahap di akun bernick. Jgn lupa fb yaw

rosรฉ :verified: boosted

Selamat siang OPFOLL yukss . . !

Rules:
1. Follow + promote @RPWUPFOLL
2. RT Toots ini
3. Rep 'done'

Ditunggu sampai 13.45
GO GO GO ~

ใ…ก ๐Ÿ‘

rosรฉ :verified: boosted

ใ…ก Welcome to RPW UPFOLL

Base ini merupakan sub-base dari @RPWBASE yang di khususkan bagi akun rp yang ingin upfoll

Silahkan boost + reply toot untuk mendapatkan fb

Eh yaampung lupa harusnya aku classy disini :ablobcatcry:

Lagi aku follow bertahap di akun bernick. Jgn lupa fb yaw

Guys, aku mau selfol disini.. boleh gak?

Ih gila ada yg buat sendiri, keren bat. Tp kalo bayar.. hmm

rosรฉ :verified: boosted

sorry for using public,

selective rps ada yg mau followan? reply this tweet juseyoOo.

Haruskah aku selfol rps disini??? Disebelah aja barbarnya ;-;

Ih lusyu bgt sih stux yaampun ๐Ÿ˜ญ ada yg kesaspeng ngadu ke stux langsung dicek dong.. langgeng terus dah yg disini

stux kamu bawel banget, pantesan pada demen dimari.

rosรฉ :verified: boosted

When I see โ€˜fbโ€™ I always get scared but here itโ€™s โ€˜follow backโ€™ instead of โ€˜Facebookโ€™ luckily :blobcatgiggle: I hate Facebook

Show older
Mastodon ๐Ÿ˜

Discover & explore Mastodon with no ads and no surveillance. Publish anything you want on Mastodon: links, pictures, text, audio & video.

All on a platform that is community-owned and ad-free.
Hosted by Stuxhost.