Jangan dateng lagi kalo gua udh nyaman sama yang baru dan bisa moveon dari lu. @ Twitter

@juwgkook jangan datang lagi cinta, bagaimana aku bisa lupa padahal kau tau kenyataanya kau bukanlah untuku ~

np : Pura pura lupa - Mahen

@juwgkook doa anak teraniaya biasanya terkabul, semua anak rp kan teraniaya wkwkwk

@anxker bangke wkwkwk katanya desember normal lagi. Asal kaga saspen masal lagi dah, kaga apa acc gua kga unsus

@juwgkook gue maunya tetep acc gue unsus anjir, kemaren dipinjemin acc temen rasanya asing bener buka tl

@anxker acc gua udh abis. Gatau kudu gimana. Mana job banyak bener. Emg paling asik on di acc sendiri bang

@anxker emg kaga ikut soalnya wa gua buat kerjaan. Puyeng kalo kecampur

Follow

@juwgkook iyasih, kemaren gue jg bedain wa rp wa rl tp karna gue dah males di wa rp jd gue hapus deh mau stay disini aja

Sign in to participate in the conversation
Mastodon 🐘

A general-purpose Mastodon server with a 1000 character limit.

Support us on Ko-Fi Support us on Patreon Support us via PayPal