Pinned post

Kita iseng-iseng poll yuk.
Kalian suka gak nih ada base WGL disini?

WGL :verified: boosted
WGL :verified: boosted
WGL :verified: boosted

Ayo follow @WGL supaya kali aja, kalian dapat jodoh! ​:blobcatblep:

WGL :verified: boosted
WGL :verified: boosted
WGL :verified: boosted
WGL :verified: boosted

Selamat siang dengan Yiyi disini! Mari kita upfoll, tapi ada syaratnya.

1. Pastikan sudah FOLLOW @WGL ya!
2. Lalu promot base kami!
3. Kalau sudah boost toot ini! 😍

Aku check loh ya :0b16: Good luck! Beautiful people :0w0:

-☀️

Sambil menunggu, Yiyi mau nanya dong, genre film fav kalian apa aja?

Me: Thriller, Horror, Romance, Sci-fi. :ablobcatheart:

WGL :verified: boosted
WGL :verified: boosted
WGL :verified: boosted
WGL :verified: boosted
WGL :verified: boosted

Selamat siang dengan Yiyi disini! Mari kita upfoll, tapi ada syaratnya.

1. Pastikan sudah FOLLOW @WGL ya!
2. Lalu promot base kami!
3. Kalau sudah boost toot ini! 😍

Aku check loh ya :0b16: Good luck! Beautiful people :0w0:

-☀️

Sepertinya masih agak sepi ya, baiklah. Yiyi akan kembali siang dan kita upfoll :11135:

-☀️

Sekitar 15 folls lagi kita capai 100 folls nih. Ayok selebresyen :0130:

-☀️

Oh selamat pagi semuanya, gimana nih kabarnya? Maaf ya kemaren upfollnya gak jadi-jadi. Sibuk banget ueueue, nee-ways, Yiyi mau nanya, udah pada makan semua belum? :11111:

Selamat malam kalian semuaaa! Jangan lupa makan ya. Udah pada makan, belum? 😃

- 🐰

Show older
Mastodon 🐘

A general-purpose Mastodon server with a 1000 character limit.

Support us on Ko-Fi Support us on Patreon Support us via PayPal