GUYSSSS PINDAH DOMAIN, KITA DIBIKININ SERVER KHUSUS ANJRIT, KEREN BANGET GAJAH GEMBUL INI 🥺💟

domain khusus rp nya itu rpvortex.online, cek @rpvortex.online@rpvortex.online

Mutual thai rp gue dikit banget khab gimana caranya biar bnyak :')

hai? kalo mau temenan, toot/boost yuu. asal follback yaa. 🤯

Ayo anak rp followan. Kalo bisa auto follback tanpa di toot ya

Yang mau mutualan boost aja!! Auto fb kok ( ꈍᴗꈍ)

Temenan sama abel yuk, boots/rt aja yaa 😃

sorry using public.

yang anak rp ayo mutualan, boost/rep aja. makasih sblmnya ✌🏻

sorry using public.

anak rp ayoo mutualan, boost/rep aja yaa

Ayo boost yg mau followan, tapi follback yaa

Sorry for using public. Akun baru nih. Anak rp followan yuk? Rep/boost aja ya. Mau langsung follow juga boleh, autofollback 🙂

Help boost ya!
yang mau mutualan boost ya auto fb!

haaai !
akun rp followan yuk? rt/boost aja. 😉🙌🏻

Sorry local, anak rp mutualan? Just boost/rep.

sorry public
boost/reply biar kita followan langsung fb biar kaga spam

Show older
Mastodon 🐘

A general-purpose Mastodon server with a 1000 character limit.

Support us on Ko-Fi Support us on Patreon Support us via PayPal