Reyno :unverified: boosted

Jangan dateng lagi kalo gua udh nyaman sama yang baru dan bisa moveon dari lu. @ Twitter

Reyno :unverified: boosted

Cara mainnya gimana menkkk :")))
Nak rp ada yg mau mutualan? Boost/rt aja.

Reyno :unverified: boosted

Test? Ada yang mau temenan? Ayo followan 😭 gue auto follback bingung cari mutual gimana

Reyno :unverified: boosted

maap pinjem public bentar.
nax arpi ada yang muk followan?? boost aja nanti gue follow. xixixi

Reyno :unverified: boosted

RULES AUTOBASE INI:

1. Punya kuota
2. Anak RP
3. Tidak mengandung sara, rasis, teror meneror, hujatan jahat. Itu sangat tidak baik ckck
4. Apalagi?
5. Sabar, karena ini autobase manual tidak pakai sistem bat bet bot dan kita tidak segabut itu on 24 jam!
6. Udah keknya
7. Tambah lg, di larang oot dan jual menjual barang. ini bukan syopi!
8. Tambahin nomornya biar keliatan banyak.

Segini dulu rulesnya, nanti nambah kali. Kalo gua gak males 🤙

Izin pake local sebentar ya.

Ada yg mau mutualan? Boots/rep biar sekalian ngobrol skuy.

Sorry local, anak rp mutualan? Just boost/rep.

Mastodon 🐘

A general-purpose Mastodon server with a 1000 character limit.

Support us on Ko-Fi Support us on Patreon Support us via PayPal