Pinned post

❨ 𝗻𝗮.𝗰𝗶 ❩ ⿻! the 𝘮𝘰𝘰𝘯𝘭𝘪𝘨𝘩𝘵
always 𝘀𝗲𝗲𝗺𝘀 brighter like dahyun
because her 𝗲𝘁𝗲𝗿𝙣𝙖𝙡 beauty 金多賢

♡。 ┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈
ㅤ≛ㅤ❛

UDAH LAMA BANGET GA BUKA INI, APAKAH MSH ADA KEHIDUPAN?

naci :verified: boosted
naci :verified: boosted

selamat sore! sorry for using public,

anak arpi ada yang mau followan? aku mau mencari lebih banyak teman disini. reply / boost aja terserah kok, terima kasih <3

naci :verified: boosted
Rp followan yuk, rep / boost yaa :ablobcatattention:
jangan lupa difollback~
naci :verified: boosted
mau mutualan atau temenan ama gua ? kalo mau rep/boost kiw

sorry public.

Tlku masih sepi, temenan yuk? rep/boost aja, auto fb yaaa 💜

naci :verified: boosted
naci :verified: boosted

Sorry for using public

anak rp temenan yok? boost atau rep aja, langsung gue follow, follback ya

FOLLOW GAJAH NDUT TPI LANGSING GAISS 💜💜 @MegalodonRP

naci :verified: boosted

ㅤ ㅤ ㅤ
ㅡ kata stux, no need to say sorry for using public asal ga keseringan.

rp mutualan yok? BOOST aje ntar gua follow pake 3 akun. kalo bisa auto follback gua males dm satu satu.
ㅤ ㅤ

naci :verified: boosted

:0520:​​:0520:​ jeki membuat semua penggunanya pergi

naci :verified: boosted

Sorry public

Buat anak rp kuy followan, rep/boost ye thank u

BANGKE KEAPUS MENTAB GUA 😭😭😭 PDHAL BLM GUA BALESINNNNN

naci :verified: boosted

sorry public

anak rp yang ga pelit follback dan mau mutualan sama akun ooc, mangga rt/boost aja nanti gua follow.

Show older
Mastodon 🐘

A general-purpose Mastodon server with a 1000 character limit.

Support us on Ko-Fi Support us on Patreon Support us via PayPal