Pinned post

โจ ๐—ป๐—ฎ.๐—ฐ๐—ถ โฉ โฟป! the ๐˜ฎ๐˜ฐ๐˜ฐ๐˜ฏ๐˜ญ๐˜ช๐˜จ๐˜ฉ๐˜ต
always ๐˜€๐—ฒ๐—ฒ๐—บ๐˜€ brighter like dahyun
because her ๐—ฒ๐˜๐—ฒ๐—ฟ๐™ฃ๐™–๐™ก beauty ้‡‘ๅคš่ณข

โ™กใ€‚ โ”ˆโ”ˆโ”ˆโ”ˆโ”ˆโ”ˆโ”ˆโ”ˆโ”ˆโ”ˆ
ใ…คโ‰›ใ…คโ›

UDAH LAMA BANGET GA BUKA INI, APAKAH MSH ADA KEHIDUPAN?

naci :verified: boosted
naci :verified: boosted

selamat sore! sorry for using public,

anak arpi ada yang mau followan? aku mau mencari lebih banyak teman disini. reply / boost aja terserah kok, terima kasih <3

naci :verified: boosted
Rp followan yuk, rep / boost yaa :ablobcatattention:
jangan lupa difollback~
naci :verified: boosted
mau mutualan atau temenan ama gua ? kalo mau rep/boost kiw

sorry public.

Tlku masih sepi, temenan yuk? rep/boost aja, auto fb yaaa ๐Ÿ’œ

naci :verified: boosted
naci :verified: boosted

Sorry for using public

anak rp temenan yok? boost atau rep aja, langsung gue follow, follback ya

FOLLOW GAJAH NDUT TPI LANGSING GAISS ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ @MegalodonRP

naci :verified: boosted

ใ…ค ใ…ค ใ…ค
ใ…ก kata stux, no need to say sorry for using public asal ga keseringan.

rp mutualan yok? BOOST aje ntar gua follow pake 3 akun. kalo bisa auto follback gua males dm satu satu.
ใ…ค ใ…ค

naci :verified: boosted

โ€‹:0520:โ€‹โ€‹:0520:โ€‹ jeki membuat semua penggunanya pergi

naci :verified: boosted

Sorry public

Buat anak rp kuy followan, rep/boost ye thank u

BANGKE KEAPUS MENTAB GUA ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ PDHAL BLM GUA BALESINNNNN

naci :verified: boosted

sorry public

anak rp yang ga pelit follback dan mau mutualan sama akun ooc, mangga rt/boost aja nanti gua follow.

Show older
Mastodon ๐Ÿ˜

Discover & explore Mastodon with no ads and no surveillance. Publish anything you want on Mastodon: links, pictures, text, audio & video.

All on a platform that is community-owned and ad-free.
Hosted by Stuxhost.