Jangan dateng lagi kalo gua udh nyaman sama yang baru dan bisa moveon dari lu. @ Twitter

@Chandyoel ngeri acc gua tetiba unsus pas gua udh nyaman dimari

@juwgkook gua ttp berdoa acc gua unsus pon gak apa nyamannya terbagi dua

@Chandyoel tapi iya juga sih wkwkwk disini juga fiturnya belum sebanyak disana meskipun mirip 11-12

Follow

@juwgkook menurut gua bakalan dia kembangin nih fiturnya biar gak cacat

@Chandyoel bisa jadi. Creatornya ramah bener, gua aja di follback

Sign in to participate in the conversation
Mastodon 🐘

A general-purpose Mastodon server with a 1000 character limit.

Support us on Ko-Fi Support us on Patreon Support us via PayPal